Rabu, 17 Agustus 2016

Cari Pekerjaan di Pemberdayaan Masyarakat, Pariwisata, atau Desain Arsitektur

Cari Pekerjaan di Pemberdayaan Masyarakat, Pariwisata, atau Desain Arsitektur

Oleh : Soeksmono Boedi Atmowardojo

Sungguh berharap ada yang memberi saya kesempatan pekerjaan yang saya impikan, pekerjaan yang dari dulu saya idamkan. Pekerjaan yang tidak melulu di kantor, tidak melulu hanya keliling di satu tempat, dan tidak melulu hanya itu saja orang-orang yang saya temui. Pekerjaan dengan target waktu adalah sangat wajar, karena itulah ukuran yang memang semestinya untuk dipertanggungjawabkan. Pekerjaan dengan target waktu dan berapa banyak yang harus saya selesaikan, meski kadang disertai dengan tekanan, toh saat sudah melewati semuanya, saya bisa tersenyum dengan hasil yang ada.

Pekerjaan yang kurang saya nikmati adalah pekerjaan yang memiliki target keuntungan yang harus diraih, pekerjaan yang memiliki tekanan dengan penuh cacian, atau pekerjaan yang penuh dengan instruksi. Saya sangat mendambakan pekerjaan penuh inisiatif, kadang juga bersifat rekreasi, ada kreativitas, atau malah menjadi konseptor di dalamnya. Ditambah remunerasi lumayan tentu akan jadi nilai tambah untuk lebih bersemangat. Saya sangat yakin suatu saat saya akan mendapatkannya, dan tentu dengan tulisan ini akan mempercepat saya memperolehnya.

Adapun biodata singkat saya sebagai berikut :
Telah lulus dari Universitas Katolik Soegijapranata Jurusan Teknik Arsitektur pada tahun 2000. Bersyukur telah memiliki sejumlah pengalaman yang sebagian besar ada di arsitektur, pemberdayaan masyarakat untuk bidang sosial ekonomi, dan kepariwisataan. Saya pribadi yang selalu berpikir positif, apapun insya ALLAH selalu ada solusi, dan multi talent.

Untuk pemberdayaan masyarakat khusus di bidang sosial ekonomi saya menulis beberapa artikel di blog http://inspirasiumkm.blogspot.com
Untuk kepariwisataan, saya punya pengalaman lebih dari 10 tahun sejak kuliah menjadi pemandu wisata, dan saat ini sibuk dengan konsultan perjalanan saya. Dan saya menawarkan paket wisata melalui blog : http://penaturis.blogspot.com
Untuk desain arsitektur, saya memiliki kompetensi di strata Arsitek Madya dari institusi IAI (Ikatan Arsitek Indonesia), nama saya terdaftar di www.lpjk.net (web resmi untuk jasa tenaga konstruksi). Nomer keanggotaan IAI 15641 152 300.

Saya terbiasa bekerja secara mandiri maupun kerjasama dalam satu team. Memiliki kemampuan negosiasi, mampu menyelesaikan pekerjaan yang bersifat administrasi, analisis, konseptual, dan berpikir terbuka apabila dibutuhkan penggunaan perangkat lunak (software). Bahasa asing yang saya kuasai yakni Bahasa Inggris, dan Bahasa Belanda.

Apabila ada yang berminat untuk mengetahui CV saya, silahkan untuk bisa mendownload link di bawah ini :
http://www.mediafire.com/download/c357wwdg391drqj/CV_Soeksmono-update_ars_IND.pdf

_______________________________________________________

Penulis dapat dihubungi melalui email : monocinde@gmail.com atau HP 085322879799

Tidak ada komentar:

Posting Komentar