Selasa, 06 Januari 2015

Panduan Masuk Kerja di Perbankan



CARA DAN BERMOTIVASI AGAR MEMPEROLEH PEKERJAAN DI BANK

Oleh : Soeksmono Atmowardojo

Tampilan necis, bau wangi, ke sana sini naik mobil bagus, kenal banyak orang kaya, gaji tinggi, dan fasilitas kerja lengkap, wah itu kali ya bayangan banyak orang mengenai eksekutif perbankan. Dan sayangnya tidak semua orang bisa masuk kerja di sektor perbankan. Setelah masuk kerja di perbankan pun, masih banyak tantangan pula untuk bisa mencapai karir di level eksekutif atau pejabatnya.
Slide panduan ini sangat berguna bagi teman-teman yang khususnya masih duduk di bangku SMA atau SMK, atau di perguruan tinggi pun dirasa belum terlambat. Khusus yang masih duduk di sekolah menengah, dan memang niatnya bekerja di sektor perbankan, sebaiknya ambil kuliah di jurusan yang setidaknya memang sangat dibutuhkan oleh perbankan. Jurusan tersebut contohnya seperti manajemen perbankan, akuntansi, manajemen perusahaan, manajemen pemasaran, dan yang semacamnya. Kerja sebagai banker memang menjanjikan banyak hal, namun sekali lagi menjadi banker sukses butuh waktu dan penuh berjalan liku. Harus diawali niat dan keyakinan yang sungguh-sungguh.  Dan sayangnya kebanyakan di bangku kuliah atau sekolah, hanya segelintir yang menjelaskan seluk beluk berkarir di dunia perbankan.
Wah gambaran mengenai karir di perbankan dan bisa jadi apa saja juga kebanyakan orang masih terbatas. Beneran mau kerja di sektor perbankan? Ingin tahu bagaimana bisa tembus kerja di bank? Di sini saya akan berbagi panduan yang telah saya buat.

KLIK LINK DI BAWAH INI :


Panduannya dalam bentuk format slide powerpoint, agar lebih taktis dan sederhana. Segera download ya, semoga bermanfaat.


Pemateri dan Penulis :
Soeksmono Atmowardojo
Penggiat dan aktif dalam kegiatan pemberdayaan para pelaku UMKM, yakni mengadakan pelatihan, konsultasi, dan pendampingan usaha bagi para pelaku UMKM. Penulis juga aktif sebagai motivator, trainer, dan blogger. Baca tulisan-tulisan saya di :
penaturis.blogspot.com ; penaarsitek.blogspot.com ; dan inspirasiumkm.blogspot.com
Email : monocinde@gmail.com
HP : 085322879799

Tidak ada komentar:

Posting Komentar